Penyerahan Hadiah Mapping Competition Season 2

Penyerahan Hadiah Mapping Competition Season 2
Rizki Ardianto, mahasiswa jurusan Geografi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), akhirnya berhasil sebagai Mapper terbaik pada Mapping Competition Season 2, setelah melalui tahapan sesuai agenda pada Mapping Competition Season 2 tersebut.
 
Sebagai apresiasi untuk para peserta,  selain sertifikat, panitia menyediakan apresiasi/hadiah berupa Kamera Mirrorless khusus untuk 5 (lima) mapper terbaik. Dan berbagai hadiah menarik lainnya serta sertifikat bagi mapper yang berhasil memenuhi passing grade.
 
Penyerahan Hadiah Mapping Comptetition Season  2 (dua), Kepada Rizki Ardianto dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), sebagai pemenang Disaster Prepadness Mapping Competition Season 2 diserahkan oleh Plh.Direktur Kesiapsiagaan BNPB, Lilik Kurniawan, didampingi oleh Kasubdit Peringatan Dini, Bambang Surya Putra dan Kasie Pemaduan Sistem Jaringan, Maryanto, Rabu (19/09/2018), di Garaha BNPB, Lt.14, Jakarta.
 
Selain Rizki berikut nama-nama yang berhasil memenuhi passing grade:
Fikri Maulana, Puji Abraham Silalahi, Rhyno Senbyla Sesega dan Irfandi Fauzi.
 
Kompetsisi pemetaan ini diselenggarakan oleh Direktorat Kesiapsiagaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dengan tujuan untuk memperoleh data keterpaparan bencana berupa data bangunan, jalan, sungai, dll.
 
Disamping itu kegiatan pemetaan partisipatif yang dilakukan oleh BNPB sebagai salah satu upaya untuk menurunkan risiko bencana pada 136 Kabupaten/Kota yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangan Menengah Nasional (RPJMN).
 
Kegiataan Mapping Competition ini dilaksanakan sejak awal tahun 2018 untuk Season 1, berikutnya untuk Season 2 dan saat ini sudah masuk dalam Season 3.
 
Bagi Sobat Mapper, masih ada kesempatan untuk ikutan Mapping Competition Season 3 ini, pendaftarannya paling lambat tanggal 26 September 2018. Dan kegiatanya akan dilaksanakan pada 01 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2018. Jangan lupa pantau terus informasi terkait Mapping Competition diwebsite dan media social kami.
 

FB : Pemetaan Partisipatif
IG : @Mapparty2018
WA : 081905141596
 
#YukKitaPetakan
#mamppingpartyforhumanity
#mappingCompetition2018
#MappingParty2018
#SiapUntukSelamat

Share Berita

Dipost Oleh Super Administrator

Tim Teknologi Informasi - Pusat Analisis Situasi Siaga Bencana (PASTIGANA)

Post Terkait

Tinggalkan Komentar